Sahil Shah Profil & Foto

Sahil Shah adalah seorang model asal India yang sudah lama tinggal di Jakarta. Setelah lama wara-wiri di industri modeling Indonesia, akhirnya Sahil Shah mulai muncul di televisi dalam rangka mengisi acara-acara talkshow dan komedi sebagai bintang tamu. Hal itu terjadi karena semakin maraknya kebutuhan TV untuk mendatangkan aktor-aktor India yang ganteng dan atletis. Dengan semakin digandrunginya cowok-cowok India keren, membuat kesempatan Sahil Shah terbuka lebar. Ini dia statemen Sahil Shah menjabarkan dirinya:
Tujuan saya adalah untuk mencapai sebagian besar potensi saya. Dengan postur tubuh tinggi, juga body kencang atletis, itu merupakan modal utama saya yang baik dalam industri modeling. Gaya saya adalah klasik macho dan saya ingin mengekspresikan hal itu dalam semua pekerjaan saya. Jika Anda ingin buku saya atau hubungi saya untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mail saya di sahilmyseven@gmail.com

Profile / Biodata
  • Umur: 25
  • Fisik:   Tinggi: 6 '3 "   ~Berat: � 174    ~Leher: 16 "   ~Lengan: 15 "     ~Dada: 40 "     ~Pinggang: 33 "
  • Inseam: 33 "   ~Sepatu: 11.5
  • Warna rambut: Hitam    ~Panjang rambut: Sedang
  • Warna mata: Coklat   ~Etnis: Asia    ~Warna kulit: Coklat
  • Shooting Telanjang: Tidak
  • Tato: tidak ada   ~Piercings: tidak ada
  • Pengalaman: berpengalaman baik
  • Genre: Acting, Editorial, Fashion, Fit Modeling, Fitness, Glamour, Lifestyle, Runway, Sports, Swimwear, Underwater

Foto
sahil-shah-sixpack-body
images credit: modelmayhem.com | pherenphotography.com | twitter @the1sahil
sahil-shah-face-wajah-ganteng  sahil-shah-shirtless-six-pack  sahil-shah-hot-body-muscle  sahil-shah-model-aktor-india-sexy
Previous
Next Post »