Christian Sugiono Galeri

Christian Sugiono hampir selalu masuk dalam jajaran selebriti pria yang paling banyak di idamkan wanita. ia mempunyai paras rupawan dan fisik yang cukup atletis. Tak hanya dari segi fisik, Christian mempunyai otak yang cemerlang dan kepribadian sopan dan baik. Ia tercatat pernah kuliah di Hamburg. Bukankah itu sosok lelaki idaman? Tak heran ia mempunyai banyak fans wanita.

Tapi para fans itu mulai gigit jari ketika Tian (nama sapaannya) berpacaran dengan Titi Kamal dan akhirnya menikah lalu punya anak. Kini Christian disebut-sebut sebagai hot daddy oleh masyarakat dan media-media hiburan.

Awal karirnya dimulai ketika ia masih SMA, ketika itu ia muncul di cover majalah Hai tahun 1997. Setelah itu Tian mulai merambah dunia ekting dengan menjadi bintang film "Catatan Akhir Sekolah". Setelah itu tawaran main film membanjiri jadwalnya. Ia pun sukses hingga merambah dunia sinetron, presenter, hingga bintang iklan.

Christian Sugiono Galeri

Christian Sugiono Hot Body
images credit: christian-sugiono.com | wowkeren.com
 Christian Sugiono sexy Christian Sugiono Six Pack Christian Sugiono Shirtless Sixpack
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Doni Arfandy
AUTHOR
7 Oktober 2017 pukul 20.13 delete

You can not comment if with live link, we've set it up. I'm sorry, but thank you (Kamu tidak akan bisa berkomentar jika menggunakan link aktif sebab kami telah mengaturnya. Maafkan kami, tapi terima kasih

Reply
avatar