10 Pejabat Paling Ganteng di Indonesia (part 2)

Siapa pejabat paling ganteng di Indonesia selanjutnya? Beberapa diantaranya ada dari kalangan selebritis, artis dan model yang menjelma menjadi pejabat. Tak heran beliau mempunyai fisik yang prima dan menawan. Ya, di Indonesia terkadang menjadi pejabat itu mudah sekali, awalnya populer sebagai artis, ikut pilkada, dan foto wajahnya yang ganteng akan mengalihkan mata ibu-ibu untuk memilih dia. Tapi untuk menjadi seorang pemimpin harus mempunyai kualitas yang bagus juga.

Mari kita simak siapa 5 pejabat selanjutnya yang menyandang gelar paling ganteng?

6. Zumi Zola

Zumi Zola Ganteng
Sebelum menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola sudah lebih dulu dikenal masyarakat sebagai seorang aktor yang sering membintangi sinetron, film dan sejumlah iklan komersial. Umur beliau masih tergolong sangat muda, ditunjang dengan tubuh yang cukup atletis, wajahnya juga jangan ditanya lagi, ditambah jabatan yang ia punya, maka wanita mana dinegri ini yang tidak geregetan pada beliau?!

7. Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Ganteng
Kebanggaan kota Bandung ini memang sekaligus jadi pujaan ibu-ibu di Bandung juga. Selain pandai membenahi kota Bandung dari segi arsitektur kota, Kang Emil, sebutan akrab Ridwan Kamil, juga piawai berbaur dengan rakyat Bandung. Mulai dari hobi bersepeda saat berangkat kantor, beliau juga sempat merayakan kemenangan Persib dengan bertelanjang dada bareng fans Persib lainnya. Lihat foto-foto Ridwan Kamil telanjang dada (shirtless) DISINI.

8. Julian Aldrin Pasha

Julian Aldrin Pasha
Pak Presiden SBY kala itu memang tidak salah memilih Julian Aldrin Pasha sebagai salah satu Jubir (juru bicara) kepresidenan. Kemampuannya menyampaikan pesan Presiden kepada rakyat dinilai sangat sukses. Daya tarik beliau adalah ketika berbicara maka lesung pipitnya yang manis akan dengan mudah menghipnotis kaum hawa, ditambah suara yang nge-bass, berwibawa dan tegas membuat ia masuk dalam daftar pejabat paling ganteng ini.

9. Hamdan Zoelva

Hamdan Zoelva

Masyarakat Indonesia pernah terhipnotis oleh pesona Pak Hamdan Zoelva saat beliau memimpin sidang Pemilu Presiden kemarin. Beliau pernah menjadi trending topik saat anak muda beramai-ramai mendukung aksi beliau yang tegas cerdas dan adil dipersidangan, juga karena kekaguman para remaja karena sosok Hamdan Zoelva yang rapih, berseri dan berwajah baby-face itu.

10. Gatot Pujo Nugroho

Gatot Pujo Nugroho
Di 2013 lalu dunia twitter dihebohkan dengan dukungan kepada pak Gatot Pujo ketika beliau mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatra Utara. Dengan selogan "GanTeng" yang artinya pasangan Gatot Pujo Nugroho - Tengku Erry ternyata bukan hanya selogan atau singkatan. Para remaja dan ibu-ibu pun terkesima dengan ke-ganteng-an Pak Gatot Pujo. Mungkin karena itu pula beliau menang ya? Hehe, who knows.

Previous
Next Post »