Ini Dia Wajah Asli RA Sang Mucikari Artis

Ini dia wajah asli sang Mucikari | Nama aslinya Robbie Abbas, dan ia disebut-sebut sebagai mucikari berinisial R-A yang sekarang sudah menjadi tersangka kasus prostitusi online. Awalnya RA adalah seorang make-up artis papan atas. Tak sedikit artis-artis cantik pernah dia rias. Sambil makeover artis-artis tersebut, RA seringkali meluncurkan aksinya dengan mengobrol ke arah sana. Ada yang menganggapnya hanya obrolan biasa, ada juga artis yang malah tertarik melakukan hal asusila tersebut. Dengan bantuan sosial media seperti twitter, facebook, instagram dan path, juga dengan bantuan beberapa website, RA mulai mempromosikan teman artisnya tersebut ke beberapa pria hidung belang. Sampai akhirnya pekerjaan RA tersebut mulai terkenal dikalangan pria kelas atas dan pejabat karena kepuasan mereka atas jasa-jasa artis binaan RA yang super cantik, mulus dan terkenal sebagai artis papan atas.

[Baca juga: Mucikari RA juga menyediakan jasa artis pria untuk pejabat pria]

Ia mulai bisnis ini dari tahun 2013, dan kini kehidupannya cukup mewah dengan mobil mewah, rumah dan liburan keluar negri, sebelum liburan ke rumah tahanan.

Foto Galeri
robbie-abbas-mucikari-RA
images credit: instagram @obbieabbas
obbie_abbas-mucikari-RA-instagram  robbie_abbas-mucikari-artis  robbie_abbas-mucikari-obbie-instagram  robbie_abbas-mucikari-RA-wajah
Previous
Next Post »