Kriteria Pria Yang Mempunyai Masa Depan Cerah

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi seputar cinta yaitu, 5 alasan mengapa anak kosan pantas untuk di jadikan pacar terbaik, dan untuk kesempatan sekarang saya juhga akan membagikan kepada anda sebuah informasi terbaru yang ada kaitaanya dengan cinta yaitu, ciri - ciri pria yang mempunyai masa depan yang cerah. Untuk di zaman sekarang mendapatkan masa depan yang cerah harus mempunayi takad yang kuat pantang menyerah dan bekerja keras, persaingan di segala bidang sangatlah ketat, jika anda tidak kuat dan hanya berleha - leha saja mungkin sewaktu - waktu bisa saja anda tersingkir dari perebutan masa depan yang cerah. Masa depan yang cerah sering sekali di bentukan atau di lihat dari materi yang di dapatkan dan apa yang dia miliki.
Kriteria Pria Yang Mempunyai Masa Depan Cerah
Namun pada dasarnya masa depan yang cerah tidak selalu di bentukan atau di cirikan dengan materi yang banyak atau hal lain. Untuk anda yang mempunyai pemikiran ke depan dan tidak mau tergoda dengan apa yang ada di dunia ini, mungkin mempunyai pemikiran seperti itu lebih bagus dan terkesan anda lebih dewasa. Jika pemikiran tersebut di lakukan dengan pennuh semangat maka tidak mustahil jika anda sudah mempunyai penghasilan sendiri dan juga sudah tidak meminta dan merengek ke orang tua anda, malahan anda sendiri yang bisa memberik ke orang tua anda. Dan plusnya anda tidak akan susah untuk mendapatka wanita, jika masa depan anda sudah cerah. Nah untuk wanita yang sedang mencari pria idaman yang mempunyai masa depan yang cerah, berikut di bawah ini ada beberapa kriterianya.

1. Banyak Menolong
Mungkin anda pernah mendengar istilah banyak membantu banyak juga pertolongan yang akan kita dapat, hal tersebut memang benar adanya, setiap agama pun memerintahkan kita untuk menolong satu sama lainnya, nah jika pasangan anda mempunyai sifat penolong yang cukup bagus, anda patut berbangga. Jenis orang tersebut mempunyai teman yang cukup banyak, dan disaat pacar anda sdang terpuruk orang yang dulunya di tolong olehnya akan kembali menolong dari keterpurukan pacar anda. 

2. Mandiri
Sifat yang kedua ini mungkin sudah banyak pria yang mendapatkananya, jenis orang yang mandiri sudah merasakan phit manisnya kehidupan, sebagai contoh ketika dia mencari dan sampai mendapakan pekerjaan tidak pernah meminta pertolongan pada orang lain atau pada orang tuanya, jenis pria mandiri mempunyai rasa atau tanggung jawab pada dirinya sendiri dan pada orang yang di sayanginnya. Dan biasanya orang yang mandiri tidak pernah putus asa karena mereka sadar tidak ada jalan pintas untuk meraih kesuksesan dan gagal adalah kewajiban yang harus di rasakan sebelum mendapatkan kesuksesan yang bagus.

3. Berwawasan
Jika pacar anda mempunyai wawasan yang luas pastinya dia mempunyai teman yang cukup banyak, jenis pria yang mempunyai wawasan yang luas akan menguntungkan pada pekerjaanya sendiri, ketika dia akan menjalin hubungan bisnis misalnya dengan orang lain, orang tersebut akan merasa nyaman mengobrol dengan pacar anda karena pengetahuannya yang luas dan selalu memberikan ide - ide atau opini - opini yang cukup bagus. Begitu juga ketika dia berbincang atau sekedar mengobrol dengan temannya sendiri. Jenis pria dengan wawasan yang luas bisa memberikan kenyamanan pada lawan bicaranya pada saat di dalam pembicaraan.

4. Memiliki Investasi
 Jenis pria seperti ini biasnaya tidak akan menyia - nyiakan uang hasil jerih payahnya di gunakan untuk poya - poya atau senang, orang yang memiliki keteguhan hati akan masa depan pasti akan menyimpan atau juga menginvestasikan sebagian hasail gajinya atau rezeki untuk bekalnya di masa depan, nah sebagai pacarnya anda harus dukung hal tersebut, jangan banyak meminta pada pacar anda, karena diapun memiliki keinginan yang lebih bagus untuk dirinya atau dengan diri anda sendiri. 

5. Realistis
Di sini sebagai pacar anda harus mengontrol si dia, pacar anda bisa sukses dengan berjuang keras dalam hidupnya namun di dalam berjuang keras pun ada kalanya hal negatif menghampirinya seperti jalan pintas yang bisa mendapatkan yang dia inginkan, namun hal tersebut tidak akan bertahan lama dan malah akan menghncurkan hidupnya. Realistis pada kemampuan sendiri seperi contohnya jika pacar anda mempunyai skill di dalam seluk beluk mesin, ada baiknya jangan suruh untuk bekerja  bukan dalam cangkupan skillnya, biarkan mengalir karena jika terus diasah skill tersebut bukan tidak mungkin akan menjadi penolong dan jalur untuk mendapatkan kesuksesan. 

Mungkin itu tadi beberapa kriteria pria yang mempunyai masa depan yang cerah, namun semua kriteria tersebut hanya ada di dalam kehidupan manusia, namun yang menentukan kita bisa mendapatkannya hanya dari tuhan. Kita hanya bisa berusaha sekuat tenaga dan bedoa, biarkanlah hasilnya apa yang diberikan tuhan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »