Pilihan 6 Smartphone Tahan Air dan Tahan Banting

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips 5 vitur yang wajib anda aktifkan bagi pengguna window phone, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips yang mungkin saja bisa bermanfaat bagi anda yaitu, tips pilihan smartphone yang tahan dengan air, seperti yang kita tahu di zaman sekarang smartphone banyak sekali bermunculan, dan banyak pula vitur yang membuat para penggunannya betah menggunakan ponsel pintar tersebut. Akan tetapi jika smartphone tersebut di gunakan dengan benar maka smarpthone tersebut bisa berguna bagi anda, dan sebaliknya jika samrtphone tersebut digunakan untuk hal yang negatif seperti teror ke teman atau kerabat anda, pastinya ponsel anda bisa membawa bahaya bagi anda sendiri sebagai penggunannya.

Terlepas dari hal tersebut, sekarang beberapa vendor ponsel pintar berlomba - lomba untuk membuat ponsel dengan vitur yang cantik dan canggih, seperti baru - baru ini smartphone yang tahan dengan air, ada beberapa ponsel pintar yang produknya bisa dan tahan dengan air, salah satunya dari vendor Samsung, Sony dan masih banyak lagi ponsel yang bisa tahan dengan air. Untuk anda yang sekarang sedang mencari ponsel baru, tidak salahnya jika anda memilih ponsel pintar yang tahan dengan air. Nah di bawah ini ada beberapa ponsel pintar yang bisa tahan dengan air, semoga beberapa smartphone ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang sedang membeli.

1. Sony Xperia Go
Sony xperia go adalah salah satu produk ponsel pintar asal Jepang Sony, selain tahan dengan air, ponsel ini juga di lengkapi dengan sistem Android Gingerbread yang bisa di upradge ke ICS, dengan ukuran yang sangat ringkas yaitu, 111 x 60.3 x 9.8 mm cukup nyaman saaat anda gunakan di tangan anda. Dan untuk dapur pacunya ponsel pintar ini sudah di bekali dengan processor dual core 1 GHZ yang di barengi dengan Ram 512 MB. Smartphone android ini juga telah lolos uji sertifikat IP67.

2. Sony Xperia V
Sama dengan produk yang diatas tadi Xperia V mempunyai ketahanan yang cukup baik di dalam air, yang memungkinkan anda bisa selfie di dalam air. Selain itu untuk dapur pacunya sendiri ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan processor dual core berkecepatan 1,5 Ghz (Qualcomm MSM8960 Snapdragon) GPU dengan Adreno 225, dan di barengi dengan Ram sebesar 1GB. Selain itu smartrphone ini juga sudah di lengkapi dengan kamera belakang 12 mp dengan resolusi maksimum 4128�3096 pixels, dilengkapi dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization. Di lihat dari spesifikasinya ponsel asal Jepang yang satu ini masuk ke kategori ponsel kelas menengah ke atas.

3. Sony Xperia Z
Ponsel ini adalah salah satu ponsel yang cukup lasris di pasar smartphone di beberapa negara, selain tahan dengan air, ketahanan bodynya sendiri cukup bagus, karena ponsel dari Sony ini sudah melewati beberapa tes yang cukup ekstrim untuk ukuran sebuah smartphone. Untuk spesifikasinya sendiri Sony Xperia Z sudah di bekali dengan sistem Android Jelly Bean ,dan juga processor berkecepatan 1,5 GHZ dan di lengkapi dengan Ram yang cukup bagus yaitu, 2 GB. Akan tetapi layaranya sendiri ponsel ini hanya di beri dengan layar sentuh jenis kapasitif TFT biasa, bukan amoled atau IPS.

4. LG G3
LG G3 adalah sebuah ponsel pintar besutan perusahaan LG yang bisa menjadi pesaing Samsung Galaxy S5 yang sekarang sadang hangat - hangatnya di bicarakan. Dilihat dari spesifikasinya sendiri LG G3 memiliki sistem processor yang cukup baik yaitu, processor dengan Octa Core dari ODIN dan RAM berkapasitas 3 GB. Cukupm untuk anda yang suka dengan Game HD dan aplikasi berat, selain itu ponsel ini mempunyai ketahanan air yang sangat baik, dan anda yang suka dengan selfie apalagi di bawah air tenang saja, ponsel pintar ini sudah di bekali dengan 16 megapixel untuk maera belakang dan lamera depan sebesar 3 megapixel

5. Lenovo A660 
Untuk pilihan yang ke lima, anda bisa memilih produk asal cina ini yaitu Lenovo A660, sebuah ponsel yang cukup kuat dan tahan dengan air, dan untuk harganya pun tidak terlalu mahal, hanya kisaran 2 jutaan. Untuk spesifkasinya sendiri smartphone ini sudah di legkapi dengan Processor dual core dengan kecepatan 1 GHZ dan di barengi dengan Ram sebesar 512 MB, akan tetapi untuk sistem Androidnya hanya di beri seri Android Ice Cream Sandwich.

6. Samsung Galaxy S5
Dan yang terakhir ini, adalah produk unggulan Samsung yang sedang hangat - hangatnya di bicarakan karena beberapa viturnya yang cukup unik dan membantu anda dalam berbagai masalah komunikasi. Samsung Galaxy S5 sendiri sudah terkenal karena tahan dengan air dan anti debu. Untuk bagian dapur pacunya sendiri ponsel super pintar ini sudah dibekali dengan CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400, yang di barengi dengan Ram 2GB. Selain itu ponsel ini sudah di bekali dengan seri sistem Android terbaru yaitu Kitkat 4.4. Akan tetapi ada kelemahan dari ponsel ini yaitu harganya yang cukup tidak ramah dengan kantung anda, karena smartphone ini masuk ke jajarang ponsel pintar kelas atas.

Demikian tadi 6 pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera, anda mempunyai smartphone terkadang kita selalu khawatir ketika ponsel pintar tersebut jatuh apalagi jatuh ke air, pastinya akan ada kerusakan yang cukup serius jika terjadi hal tersebut. Akan tetapi di zaman modern ini kenyamana dan safty dari smartphone sudah di tingkatkan, tinggal anda memilih ponsel yang cocok dengan anda dari segi kebutuhan atau juga dari segi harganya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »