Cowok Kekar di Iklan Dji Sam Soe "Dayung"

Sebuah produk rokok Dji Sam Soe telah mengeluarkan iklan baru tahun 2014 ini diseluruh Tv swasta indonesia. Kali ini dalam iklan tersebut menghadirkan sosok cowok-cowok kekar berotot dan sixpack sedang mendayung mengarungi badai ditengah-tengah gelombang samudera yang mencekam dan menakutkan.

Banyak sekali yang bertanya kepada Sixpack Magazine "Siapakah pria-pria kekar dalam iklan Dji Sam Soe (234) itu? Review donk!". Jujur saja redaksi kami belum menemukan biodata atau profil lengkap keseluruhan model-model pria dalam iklan tersebut. Namun kami berhasil mengenali salah satunya, yakni bernama Rudy Tanjung asal bukit tinggi. Ia adalah finalis L-Men Of The Year 2004. Ia juga sempat membintangi beberapa iklan lain seperti iklan Extra Joss.

Dalam iklan Dji Sam Su tersebut sebenarnya selain pria-pria gagah tampan, hal menarik lainnya justru dari konsep dan seting iklannya sendiri. Jika orang Indonesia sudah bisa menciptakan iklan bersuasana epic dan mencekam, maka sebenanrnya kita bisa membuat film hebat seperti film "300" atau bahkan "The lord Of The Ring". Kita tunggu saja kapan film-film tersebut dibuat oleh anak bangsa sendiri.

Foto Galeri

Dji Sam Soe Kekar Sixpack
Cowok Kekar Iklan Dji Sam Soe
Dji Sam Soe Gagah Tampan Dji Sam Soe Berotot Hot Dji Sam Soe muscle shirtless
Previous
Next Post »