7 Tunangan Gay Paling Romantis Di Dunia

Ini adalah daftar cara tunangan / proses lamaran kaum gay paling romantis di dunia. Seperti yang kita tahu, di Barat, proses hubungan sesama jenis sudah mulai menjadi sesuatu yang lumrah meskipun tetap saja banyak orang yang menentang. Namun masyarakat disana banyak juga yang berpikir bahwa pasangan sejenis juga berhak bahagia dan dihormati.

Tidak seperti di Barat, di Timur khususnya Indonesia yang notabene negara belandaskan Agama dan norma-norma ke-timur-an, hal tersebut justru sangat dilarang. Tak ada sedikitpun ruang untuk pasangan sejenis mengekspresikan kebahagiaannya.

Carl dan Andrew (New york)
Kami hanya menyajikan tontonan, bahwa di luar sana betapa beragamnya jenis kehidupan.Seperti apa yang telah diberitakan harian Huffington Post, beberapa pasangan Gay telah melakukan proses Lamaran di tempat publik dengan memodifikasi acara sedemikian rupa, hingga tercipta kejutan-kejutan bagi sang calon pendampingnya. "Itu adalah hal yang paling menakjubkan yang pernah terjadi dalam hidup saya. Itu membuat saya merasa seperti paling dicintai dan dipuja di seluruh dunia," kata Boyd kepada The Huffington Post.

1. Tunangan Carl dan Andrew



2. Tunangan Spancer dan Kekasihnya



3. Tunangan Shaun dan Pacarnya



Previous
Next Post »