Lalu Gigih Arsanofa Profil & Foto Hot Shirtless

Lalu Gigih Arsanofa baru-baru ini mendapat angin segar dalam karirnya, namanya terus disebut-sebut dalam infotaintmen dan sosial media perihal kasusnya mengenai pelecehan s3ksual yang dilakukan oleh Indra Bekti. Entah ini rejeki atau musibah, yang jelas Gigih Arsanofa seakan tak malu lagi membeberkan rahasia yg mereka lakukan di kamar pribadi dan percakapan telepon mesum yang telah sengaja direkam.

Di sosial media orang ramai memberikan simpati maupun hujatan untuk Gigih Arsanofa sebagai korban dan Indra Bekti yang diduga sebagai pelaku pelecehan. Namun netiZen justru mempertanyakan apakah ini semua adalah skenario Gigih Arsanofa sendiri yg memposisikan dirinya sebagai korban, padahal dia sendiri pun menikmati sebagai seorang penyuka sesama jenis. Banyak tweet dan komentar facebook mengatakan mereka (pria) pernah mengenal bahkan berkencan dengan Gigih Arsanofa. Dengan kata lain, Indra Bekti diduga telah dijebak.

Aktif sebagai aktor Ftv dan pernah membintangi film fenomenal "The Raid", Gigih Arsanofa juga merupakan jebolan pencarian bakat L-Men of the Year. Tak heran jika ia memiliki tubuh atletis, sexy, berotot dan sixpack. Ditunjang dengan wajah tampan dan senyum manisnya semua orang pasti mengaguminya baik itu wanita maupun pria. Tak terkecuali Indra Bekti yang merupakan pemilik manajemen artis dimana Gigih Arsanofa bernaung.

Profil / Biodata

Nama Lengkap: Lalu Gigih Arsanofa
Nama panggilan: Gigih
Tempat tanggal lahir: -
Hobi: gym, fitnes, olahraga, modeling, akting
Prestasi: finalis L-men of the year
Pekeraan: Model dan aktor

Lalu gigih Arsanofa hot body sixpack sexy shirtless
Iyear
 credit: tribunnews.com

Previous
Next Post »