Tips Mengupradge Style Fashion Pria Untuk Kuliahan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi tentang model pilihan dress wanita untuk cuaca panas, dan untuk kesempatan sekarang saya juga sama akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion juga namun kali ini khusus untuk para pria, yaitu tips mengupradge style fashion untuk ke kampus. Style fashion di zaman sekarang menjadi hal yang sangat penting karena pakaian bisa memberikan cerminan pada orang yang memakainya, sopan tidak sopan, baik, tidak baik, bisa dicerminkan oleh pakaian yang kita pakai setiap hariya, oleh karena itu salah sedikit saja kita berpakaian bisa saja kita di judge oleh orang lain bahwa orang yang tidak baik dan memiliki sifat negatif. 

Tubuh seseorang pun hari ke hari membesar dan lebih tinggi dari sebelumnya, pakaian pun sama harus di regenerasi dari pakaian sebelumnya dan di update ke pakaian yang sesuai dengan usia anda bentuk tubuh anda dan juga fashion style yang sedang hangat - hangatnya di gunakan. Nah untuk anda yang sekarang baru masuk ke universitas pastinya membutuhkan gaya fashion terbaru yang berbeda dengan fashion sehari - hari kita pakai untuk main. Berikut di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan pada saat memilih jenis pakaian khusus untuk pergi ke kampus.

1. Fit Is King
Fit Is King
Pakaian yang pas adalah pakaian yang baik, mungkin kalimat tersebut sudah banyak orang yang mengetahuinya, dan sudah tahu maksud dari kalimat tersebut, jadi pada intinya pakaian yang pas dari segi ukuran dan yang lainnya adalah pakaian yang cocok di pakai, masalah pemilihan warna bisa kembali lagi pada anda karena setiap orang pastinya memiliki warna favorit tersendiri. Tidak hanya pakaian saja yang harus pas dengan tubuh kita, namun hal - hal lainnya seperti tas dan sepatu harus anda perhatikan juga. Walaupun kedua benda ini jarang sekali dilirik oleh orang namun sepatu dan juga tas bisa menambah kesan fashionable pada pakaian, seperti ketika pakaian anda kotor atau tidak cocok warna antara baju dan celana, solusinya bisa menggunakan tas yang memiliki warna sama dengan baju yang anda pakai.

2. Focus On The Essentials
Pada dasarnya setiap orang mempunyai style fashion tersendiri, namun terkadang ada beberapa orang yang selalu mengikuti zaman style fashionnya. Yang namanya fashion pasti beberapa pakaian ada yang cocok atau juga tidak cocok, oleh karena itu untuk anda yang selalu mengikuti zaman pada saat mengenakan pakaian, ada baiknya tidak terlalu mengikuti perkembangan style fashion karena siapa tahu style pakaian terbaru pada zaman sekarang tidak cocok jika di kenakan oleh anda. Ada baiknya anda tetap fokus pada penampilan anda sendiri, namun jika anda tetap ingin sekali memakai pakaian terbaru di tahun sekarang, anda bisa memakai tehnik mix and match pada saat mengkombinasikan baju dan celana atau juga aksesoris lainnya.

3. Evening Outfit Inspiration
 Evening Outfit Inspiration
Di beberapa universitas pastinya ada yang perkuliahanya dimulai pada waktu malam hari, pastinya jenis baju yang harus anda gunakan harus berbeda dengan model baju yang sering anda gunakan pada saat pagi hari. Untuk style pakaian pergi ke kampus pada saat malam, anda bisa menggunakan kemeja biasa baik itu corak rumit atau corak garis - garis pada umumnya, untuk bagian bawahanya anda bisa menggunakan celana jeans atau juga celana kain biasa. Dan terakhir anda bisa menggunakan aksesoris seperti jaket atau juga blazer yang sesuai dengan warna pada kemeja atau kaos yang anda gunakan.

4. Think Outside The Box
Think Outside The Box
Biasanya untuk berpenampilan bagus dan bergaya harus mengeluarkan budget yang cukup besar, karena biasanya baju yang keren dan bagus yang sering di jual di toko - toko baju mempunyai harga yang cukup tinggi, apalagi jika baju atau celana tersebut memiliki merek yang terkenal. Pikiran yang seperti itu akan membuat fashion anda tidak berkembang dan tidak bisa mengikuti zaman, banyak sekali beberapa toko baju atau glosir baju yang memberikan harga miring dengan kualitas yang berbeda - berbada. Nah di sanalah anda harus menggunakan pikiran anda untuk memilih jenis baju yang sesuai dengan harga yang anda punyai dan juga style fashion yang sedang hangat - hangatnya di gunakan oleh orang lain.

Nah demikian tadi beberapa tips yang bisa anda gunakan pada saat anda mengupradge style pakaian anda ke yang lebih bagus dan lebih terbaru khusus untuk para pria yang sedang berkuliah di unveritasnya. Terkadang kita harus memperbaharui style fashion kita sesuai dengan umur kita status dan juga cocok tidaknya dengan tubuh kita, walaupun terkadang selalu terhalang dengan uang, namun sebisa mungkin anda harus memilih jenis baju yang sesuai dengan anda, sedang hangat - hangatnya banyak orang yang menggunakannya. Dan yang terakhir nyaman untuk anda sendiri sebagai penggunannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 
Previous
Next Post »