Pantangan Dalam PDKT Agar Sukses Mendapatkan Wanita

Pendekatan pada seorang wanita yang dilakukan oleh para pria sering sekali di sebut dengan PDKT, namun pada kenyataannya untuk mendekati seorang wanita pun ada yang kesusahan, hal tersebut terjadi karena beberapa faktor seperti misalnya dari faktor tidak percaya diri. Tidak mempunyai sifat percaya diri bisa membuat anda kesusahan untuk mendapatkan seorang wanita, terlebih lagi jika anda sudah berbicara dengan wanta, anda akan merasakan gagu dan tidak lancar pada saat berbicara, hal tersebutlah yang membuat PDKT anda bisa gagal. Ada baiknya anda berlatih terlebih dahulu kepercaya dirian anda, tenang saja dan jangan takut di tolak, karena jika anda berbicara dengan sungguh - sungguh dan gesture tubuh yang mendukung, pasti si wanita yang anda inginkan menjadi miliki anda dan anda pun resmi menjadi pacarnya.
Pantangan Dalam PDKT Agar Sukses Mendapatkan Wanita
Namun wanita pun tidak bodoh, di zaman sekarang wanita yang benar - benar ingin membuat hubungan cintanya sampai ke jenjang pernikahan pasti akan melihat material pada prianya, bukannya dia matre namun pada kenyataanya pun ketika di dalam rumah tangga yang harus memberikan nafkah pada istri adalah suami, karena pada dasarnya istri hanya mengurus rumah dan anak anda. Nah ada baiknya anda bisa memperlihatkan material namun jangan berlibihan dan jangan sombong, misalnya jika ditanya sudah kerja atau belum, anda harus jujur menjawabnya mau sudah atau juga belum. Jika sudah hal tersebut bisa menjadi nilai plus, karena wanita tersebut sudah tidak ada beban lagi jika nantinya menikah dengan anda. Nah apalagi hal - hal yang tidak boleh di lakukan pada saat PDKT agar lebih sukses dan lancar, di bawah ini ada penjelasannya.

1. Terlalu Agresif
Jaga bahasa dan attitude anda pada saat berhadapan wanita yang anda inginkan, jika anda bertingkah laku seperti layaknya teman mungkin martabat dan harga diri anda akan jatuh, dan wanita yang anda inginkan mungkin berfikir bahwa cowok ini hanya ingin main - main dan tidak akan membuat komitmen yang jauh lagi. Terlebih lagi bisa saja wanita tersebut bisa berfikir pada anda bahwa pria ini adalah pria cabul yang harus dihindari untuk keselamtan dirinya. 

2. Terlalu Posesif
Belum juga jadi pacar anda sudah posesif terhadapanya, walupun anda sudah dekat hampir seperti pacaran namun kata - kata menembakan cinta belum tersampaikan pada dirinya, jangan melakukan hal - hal yang aneh - aneh dulu seperti terlalu posesif. Karena wanita pun masih mengerti bahwa anda dan dia masih ada dalam zone teman belum masuk ke zona pacaran, jadi mungkin sja si dia akan merasa risih dengan anda, dan kedepanya bisa saja di tidak akan melirika anda lagi, karena sudah dianggap pengganggu.

3. Don't Touch Her
Pada saat dalam PDKT ada baiknya tangan anda jaga untuk jangan menyentuh si dia karena bisanya wanita yang baru saja mengenal dengan seseorang baru dalam kehidupannya tidak akan cepat menerimanya dengan begitu saja, apalagi seorang pria. Karena jika anda sengaja menyentuhnya, bisa jadi pikiran si wanita tersebut terhadap anda adalah pria nakal dan tidak mempunyai komitmen kedepannya karena sudah ingin melebihkan terlebih dahulu hawa nafsu pada seorang wanita. Dia pun akan berfikir anda mempunyai pikiran dan sifat yang kotor.

4. Terlalu Perhitungan
Bukan zamanya wanita untuk di bawa susah, di zaman sekarang ketika kita akan PDKT dengan seorang wanita, setidaknya anda membawa uang yang lebih karena hal ini rumlah di Indonesia ketika seorang wanita di ajak ke tempat makan seorang prialah yang harus bertanggung jawab membayarnya. Namun jangan di jadikan robot olehnya karena seorang pria pun mempunyai martabat tinggi juga di hadapan wanita. Setidaknya anda lakukan hal tersebut sampai sudah jadian dengan si dia. Namun jika sudah jadian tetapi wanita terus saja tidak mengeluarkan uang untuk makannya atau untuk membeli sesuatu, dan terus dari anda, mungkin ada baiknya anda tinggalkan saja wanita tersebut.

5. Jangan Genit
Ketika sedang berbicara dengan lawan bicara ada baiknya menatap dan menanggapi pembicaraan tersebut, nah untuk di dalam PDKT juga ada baiknya tatapan anda jangan ke mana - mana, tetap harus ke wanita incaran anda, karena sekali saja anda berpaling melihat wanita lain, mungkin wanita yang sedanga anda PDKT akan pulang karena pandangan anda sudah terlepas dari si dia. Karena pada dasarnya seorang wanti tidak suka ketika pacarnya memandangi wanita lain, nah terlebih lagi jika anda belum menjadi pacarnya bisa saja dia langusng dari tempat makannya.

Nah itu tadi pantangan yang harus anda jalani pada saat proses PDKT dengan wanita incaran anda agar lebih sukses ketika menembaknya terhindari dari kata di tolak. Jadi ada baiknya jagalah sikap Anda saat Anda baru mengenal siapa yang Anda temui atau setidaknya jangan bersikap terlalu agresif pada gebetan Anda, karena dia juga manusia sama seperti anda, terlebih lagi dia adalah wanita, yang namanya wanita mudah sekali tersakiti hatinya baik itu dari ucapan atau dari sikap seseorang. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »