Fahmi (Pacar Rina Nose) Ganteng Banget

Dalam konser dangdut D'Academy 2, publik dikejutkan dengan datangnya lelaki ganteng membawa bunga dan menyatakan cinta pada Rina Nose sebagai host acara tersebut. Pria itu disebut-sebut sangat ganteng. Namanya adalah Fahmi, masih kurang jelas nama panjang-nya itu siapa dan profil lengkapnya bagaimana, namun informasi yang bisa diketahui Fahmi itu adalah saudaranya Reza Bandung (finalis D'Academy 2). Karena masih kerabat dekatnya Reza Bandung, hal inilah yang membuat Fahmi berani mengejutkan Rina Nose dengan mengatakan cinta diatas panggung dan disaksikan jutaan penonton seluruh Indonesia.

Ada yang bilang ini cuma sensasi demi menaikan rating acara D'Academi, dengan alasan Fahmi terlalu tampan untuk Rina Nose. Tapi kan selera cowok berbeda-beda, mungkin dimata Fahmi, Rina Nose bak bidadari. Entahlah, yang jelas rumor beredar ini hanya sebuah sensasi.

Dalam beberapa kali wawancara di infotainment, Rina mengaku bahwa hubungannya dengan Fahmi itu masih sebatas teman deket, dan masih dalam tahap pendekatan, belum terlalu serius. Rina Nose sendiri tidak mematok kriteria khusus bagi calon pacarnya tersebut, yang penting bisa membuat dia nyaman, baik dan bertanggung jawab.

Foto Fahmi (Pacar Rina Nose)

fahmi-rina-nose-ganteng
images credit: websta.me/n/fahmieshahbal
fahmi-rina-nose-cowok  fahmi-rina-nose-sixpack  fahmi-rina-nose-pacar  fahmi-rina-nose-pacar-ganteng
Previous
Next Post »