Deddy Corbuzier Shirtless & Body Muscle

Deddy Corbuzier makin bagus body-nya akhir-akhir ini berkat gaya hidup sehat dan rutinnya berolahraga. Tengok saja sekarang Deddy sudah pede pamer body shirtless di berbagai media, bahkan di media televisi secara live. Ini membuktikan bahwa kepercayaan dirinya soal fisik sangat meningkat tajam. Terlihat perutnya sudah sangat sixpack dan otot tubuhnya tumbuh dengan baik.

Berawal dari pesulap dengan dandanan khas dan tata rias wajah seperti penyihir, Deddy Corbuzier mulai dilirik masyarakat karena tampil berbeda dan khas dari pesulap lainnya. seiring waktu, ia pun menjadi selebriti ternama dan pesulap besar. Deddy pun merambah ke dunia presenter dengan membawakan sebuah program dengan rating bagus di Trans TV, Hitam Putih. Dandanan-nya pun sedikit dikurangi, eye-shadow tidak terlalu kentara, dan rambutnya dipotong gundul alias botak. Deddy Corbuzier pun mengalihkan perhatian orang ke tubuh-nya dengan memahat body dia menjadi berotot / muscular. Langkah ini sangat berhasil, dia pun tercatat sebagai salah satu artis indonesia paling six pack saat ini.

Foto Galeri
deddy-corbuzier-shirtless-six-pack-body
images credit: kapanlagi.com | ramuanintim.com | kaskus
deddy-corbuzier-gendut-jaman-dulu  deddy-corbuzier-hot-body  deddy-corbuzier-sixpack-shirtless  deddy-corbuzier-body-muscle
Previous
Next Post »