Kelebihan Masker Alami Buah Apel Untuk Kecantikan Wajah

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan mata yaitu tips dan cara menghilangkan kantung mata, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan untuk wanita yaitu kelebihan masker alami dari bahan buah apel. Setiap wanita pastinya menginginkan wajah lembut bersih tanpa ada noda atau jerawat hinggap di wajahnya, ada banyak sekali cara untuk membersihkan atau merawat wajah agar selalu sehat dan tampil cantik, salah satunya adalah dengan cara alami menggunakan tanaman atau buah - buahan yang sering kita makan setiap harinya. Terkadang cara yang alami ini tidak banyak di pilih oleh para wanita karena harus menyiapkan bahan - bahannya dan proses hasilnya pun cukup lama, namun dengan cara alami ini mempunyai kelebihan yaitu tidak akan adanya efek samping pada kulit wajah anda.
Kelebihan Masker Alami Buah Apel Untuk Kecantikan Wajah
Terlebih lagi dengan menggunakan bahan - bahan alami bisa menghasilkan hasil yang lebih bagus dari pada dengan campuran bahan kimia. Salah satu buah yang sering di jadikan bahan masker untuk kecantkan wajah yaitu buah apel. Apel adalah salah satu buah - buahan yang memiliki kandungan vitamin cukup banyak diantaranya yaitu vitamin A, B kompleks, dan C serta antioksidan yang mampu bisa meregenerasi kulit mati digantikan dengan kulit baru. Serta bisa membersihkan pori-pori dan juga dapat menjaga kadar PH kulit tetap seimbang, nah untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada beberapa penjelasannya tentang kelebihan masker dari buah apel. 

1. Menghilangkan Jerawat
Mungkin salah satu penyakit umum yang terjadi pada anak muda ini cukup banyak membuat para muda mudi galau ketika wajah cantiknya di hinggapi sebuah jerawat. Terkadang pada orang yang tidak tahu jerawat tersebut sering di pijit sampai pecah, hal tersebut sebetulnya tidak dianjurkan karena bisa saja jerawatnya malah akan bertambah di area wajah lainnya. Ada baiknya anda bisa menggunakan masker alami dari buah apel, hanya dengan ditempelkan di area jerawat diamkan sampai kering dan basuh dengan air yang bersih, lakukan hal tersebut secara rutin agar jerawat kembali menipis dan hilang.

2. Menghilangkan Kerutan Diwajah
Kulit mengerut bisa terjadi karena beberapa faktor salah satunya yang sering kita dengar adalah dari umur yang sudah mulai bertambah, namun faktor tersebut bisa saja tidak berfungsi jika anda sungguh - sungguh merawat wajah anda dengan baik, karena banyak sekali para wanita yang mempunyai umur cukup tua namun kulitnya masih kencang seperti anak muda. Salah satu tipsnya yaitu menggunakan masker alami dari buah apel. Pembuatannya pun cukup mudah, anda tinggal blender apel lalu campurkan dengan putih telur, lalu oleskan pada seluruh wajah anda sampai mereta dan diamkan selama 30 menit sampai mengering lalu bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

3. Menghilangkan Noda Hitam
Selain jerawat musuh terbesar dari kulit cerah adalah noda hitam atau adanya flek diwajah, hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor salah satunya yaitu dari jerawat yang tadinya di pijit sampai pecah lalu di diamkan yang akhirnya membuat flek atau noda hitam pada wajah tersebut. Nah salah satu cara untuk menghilangkannya cukup mudah yaitu, dengan menggunakan masker alami dari buah apel. Cara membuatnya pun sama seperti cara - cara diatas yaitu di jus atau di hancurkan sampai lembut lalu di oleskan pada noda atau flek hitam di wajah, diamkan sampai mengering, lalu bilas sampai bersih dengan air.

4. Mencerahkan Kulit 
Wanita di dunia ini pastinya menginginkan sekali wajahnya cerah terhindar dari wajah kusam dan berminyak. Walaupun sudah terkena debu di luar namun wajahnya tetapi cerah adalah dambaan setiap wanita. Faktor perawatan kulit wajah adalah salah satu cara yang harus anda lakukan mau tidak mau jika ingin mendapatkan wajah seperti itu, banyak para wanita yang pergi ke dokter untuk mendapatkan obat atau resep lainnya yang harus di balas dengan uang banyak. Namun untuk anda yang ingin gratis atau tidak mau banyak merogok kocek dalam - dalam untuk perawatan kulit anda. Masker alami dari buah apel adalah solusinya. Caranya pun cukup mudah yaitu campurkan serutan apel dengan air jeruk nipis. Lalu ambil menggunakan kapas, kemudian oleskan pada kulit wajah. Diamkan lalu bilaskan dengan air yang bersih.

5. Menghilangkan Mata Panda
Sebagian orang ada yang menyebutnya dengan kantung mata ada juga mata panda, apapun namanya pastinya anda tidak ingin mendapatkan mata anda seperti orang yang sudah kena bogem mentah. Terjadinya mata panda pasti ada faktornya, salah satu yang umum adalah kurangnya tidur karena pekerjaan banyak lantas anda paksakan mata anda secara extra tanpa istirahat, dan hasilnya mata panda pun muncul. Nah untuk mengatasinya anda bisa mengompres dengan irisan buah apel dengan menempelakannya di daerah mata, diamkan beberapa menit sembari merasakan segarnya buah apel pada kulit mata anda.

Demikian tadi beberapa khasiat dari buah apel terutama untuk kecantikan seorang wanita. Namun untuk para pria pun yang sekarang dituntut untuk mendapatkan wajah mulus tanpa jerawat, bisa menggunakan cara diatas. Tips - tips diatas ada baiknya anda lakukan secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, memutihkan wajah secara alami bukan perkara istant anda harus menunggu cukup lama untuk hasil yang bagus, di bandingkan dengan menggunakan bahan - bahan kimia seperti obat yang cukup cepat hasilnya. Namun untuk menggunakan cara instant anda harus menanggung resikonya sendiri seperti efek samping pada wajah anda nantinya jika tidak cocok. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »