Inilah Rahasia Agar Mempunyai Tubuh Sehat dan Umur Panjang

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi seputar buah - buahan yang mendukung sekali bagi program diet, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan memberikan kepada anda sebuah informasi tentang kesehatan juga yaitu, rahasia kesehatan tubuh agar bisa mempunyai umur panjang. Selalu sehat dan bisa beraktifitas sehari - hari adalah dambaan setiap orang, namun yang namanya manusia pastinya sesekali akan sakit, beberapa faktor pun menjadi hal yang penting dan harus diperhatikan jika anda tidak ingin tubuh menjadi sakit. Dimulai dari pola makan dan pola hidup, apakah anda sudah makan dengan makanan sehat yang mengandung vitamin dan zat - zat yang di butuhkan tubuh, selain itu apakah anda sudah mulai pola hidup sehat dengan rutin berolahraga dan terhindar dari pikiran negatif.
Inilah Rahasia Agar Mempunyai Tubuh Sehat dan Umur Panjang
Walaupun nyawa ada di tangan tuhan namun jika kita sudah berusaha dan berikhtiar untuk membuat tubuh kita selalu dalam keadaan fit dan sehat, hal tersebut bagus untuk dilakukan. Namun di dunia medis atau kedokteran umur yang panjang bisa anda dapatkan jika anda sudah merobah hidup ke arah yang lebih sehat dan terhindar dari kehidupan negatif yang bisa merusak tubuh kita dari luar atau juga dari dalam. Nah tips apa saja yang harus kita lakukan jika kita ingin mendapatkan umur yang panjang. Berikut di bawah ini ada beberapa tips di dunia medis untuk mendapatkan umur yang panjang.

1. Pikiran Yang Selalu Tenang 
Semua penyakit pada dasarnya timbul karena pikiran kita sedang terganggu seperti stress yang berat atau hal lainnya, walaupun anda sedang sehat - sehat saja tapi tiba - tiba anda diguncangkan dengan permasalahan yang membuat konsentrasi anda buyar dan pikiran stress berat, penyakit pun satu persatu akan menghampiri anda. Oleh karena itu ada baiknya jika kita mendapatkan permaslahan jangan ditunda - tuda hari itu pun harus anda selesaikan walaupun permasalahnya kecil. Selain itu khusus untuk para perempuan curhatan - curhatan pada teman atau keluarga seputar kehidupan pun bisa membuat stress pada pikiran anda cepat terselesaikan apalagi orang yang menemani curhatan anda bisa memberikan masukan atau solusi.

2. Konsumsi Makanan Sehat
Sudah tidak dipungkiri lagi makanan yang sehat bisa memberikan kehidupan dan tubuh yang sehat juga, buah - buahan dan sayuran adalah item yang bisa menyembuhkan sekaligus memberikan zat dan vitamin yang baik bagi tubuh manusia, oleh karena itu ketika orang yang sedang sakit sering sekali di beri beberapa buah - buahan agar bisa lebih cepat sehat dan bisa kembali melakukan aktivitas sehari - hari lagi. Dan diusahakan untuk mengkonsumsi buah - buahan dan sayuran setiap hari, tidak hanya pada saat anda sedang sakti saja.

3. Rutin Berolahraga
Selain mengkonsumsi makanan yang sehat berolahraga dengan teratur bisa membuat tubuh kita selalu fit dan sehat. Tidak perlu olahraga yang berat, cukup saja melakukan olahraga yang anda sukai seperti berenang atau bermain futsal dengan teman - teman anda. Yang terpenting keringat anda keluar dan juga tubuh anda cukup bergerak banyak, keluar keringat pun bagus sekali bagi tubuh kita karena tidak hanya cairan yang dikeluarkan oleh tubuh kita tapi di dalam cairan tersebut terdapat zat - zat yang tidak baik bagi tubuh. Selain itu bagi anda yang suka dengan olahraga angkat beban seperti gym, olahraga tersebut bagus sekali bagi tubuh selain sehat dengan melakukan gym tubuh anda pun bisa terbentuk lebih atletis.

4. Mempunyai Sifat Positif 
Dengan mempunyai sifat dan tingkah laku yang positif anda bisa terhindar dari pertikaian atau masalah dengan orang lain. Selain itu mempunyai rasa cinta terhadap lingkungan pun harus anda tanamkan pada diri anda sendiri, dengan mencintai lingkungan sendiri secara tidak langsung anda akan risih bila lingkungan anda sendiri kotor dan jelek, dan pastinya anda akan langsung untuk membersihkannya agar terlihat rapih bersih dan lebih sehat.

5. Hindari Hal Negatif Pada Tubuh Anda
Akan menjadi sia - sia jika anda sudah melakukan pola hidup sehat namun disisi lain anda juga sering sekali melakukan hal negatif yang mempunyai efek pada tubuh anda. Seperti merokok dan meminum minuman yang mempunyai kadungan alkohol. Biasanya hal ini sering sekali dilakukan oleh para pria terutama pada saat remaja, tidak hanya merokok dan minum minuman beralkohol, begadang pun sering sekali dilakukan oleh para pemuda zaman sekarang entah itu begadang nonton tv atau juga begadang hanya bercanda gurau dengan teman sebaya. Sebaiknya hal - hal diatas tadi jangan anda lakukan jika anda ingin mendapatkan tubuh yang fit dan sehat.

Demikian tadi beberapa tips dan juga informasi cara untuk membuat tubuh kita selalu dalam keadaan fit dan juga sehat yang membuat kita bisa mendapatkan umur yang panjang, walaupun tetap kematian adalah rahasia dari tuhan. Namun setidaknya jika kita berusaha untuk tetap dalam keadaan yang fit dan sehat serta selalu melakukan hal - hal yang baik serta kearah yang sehat, mungkin umur panjang pun bisa kita dapatkan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »