Review dan Harga Dari Jenis Mobil Hatchback Mitsubishi Mirage

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips cara mendapatkan kembali STNK yang hilang, dan untuk kesempatan sekarang saya akan kembali untuk memberikan sebuah informasi terbaru yaitu, review kelebihan dan kekurangan dari mobil Mitsubishi Mirage. Seperti yang kita ketahui kebutuhan akan alat transportasi pada zaman sekarang sangatlah wajib mungkin hukumnya, terlebih jika anda yang bekerja di luar kota, atau jauh dari rumah. Sebenarnya ada alternatif lain selain mempunyai kendaraan sendiri, seperti menggunakan alat transportasi umum seperti angkot, bus, atau juga taksi. Namun kendaraan pribadi bisa memberikan kesan nyaman dan cepat untuk tiba di tujuan apalagi jika menggunakan jenis kendaraan kecil seperti sepeda motor.
Review dan Harga Dari Jenis Mobil Hatchback Mitsubishi Mirage
Selain motor kendaraan lain seperti mobil pun sangat ramai digunakan oleh para masyrakat Indonesia, di tambah lagi dengan keluarnya beberapa varian mobil baru dengan harga yang cukup murah dan bisa terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah ke atas. Seperti contohnya jenis mobil hatchback. Jenis mobil kecil yang biasanya bisa menampung 4 sampai 5 orang ini banyak sekali orang yang menginginkannya. Dan beberapa pabrikan mobil pun banyak sekali yang mengeluarkan jenis mobil kecil ini, salah satunya dari pabrikan besar Mitsubishi yang sudah lama mengeluarkan seri mobil hatchbacknya yaitu, Mitsubishi Mirage.

Salah satu keunggulan dari mobil Mitsubishi Mirage ini adalah konsumsi bahan bakar yang cukup irit, karena jenis mobil hatchback ini memiliki mesin yang berkapasitas 1.200 cc dengan 3 silinder MIVEC dipadu transmisi manual 5 percepatan dan automatic CVT yang sanggup mengeluarkan output tenaga sebesar 78 PS. Namun walaupun memiliki konsumsi bahan bakar irit, kembali lagi kepada anda yang menggunakan mobil ini, karena gaya mengemudikan sebuah mobil bisa berpengaruh pada konsumsi bahan bakar.

Selain itu untuk handling pun sangat lincah, dan mungkin di beberapa jenis mobil hatchback lainnya,  Mitsubishi Mirage bisa menjadi salah satu mobil yang cukup bagus dalam hal handlingnya, dengan setir yang ringan membuat mobil ini sangat cocok bagi anda yang barus saja belajar mengendarai mobil. Khususnya untuk anda para perempuan yang sering kesulitan pada saat memakirkan sebuah mobil, dengan menggunakan Mitsubishi Mirage anda bisa merasakan perbedaanya dengan jenis mobil hatchback lain.

Dan yang terakhir mungkin dari sisi keselamatannya, walaupun mobil ini termasuk pada jenis hatchback, namun vitur keselamatannya hampir setara dengan jenis mobil lainnya, seperti adanya belt di setiap kursi duduknya, selain itu adanya sistem ABS dan EBD pada rem yang sangat membantu pada saat pengereman mendadak. Dan adanya vitur Pretensioner yang akan otomatis menarik pengendara kembali ke belakang saat terjadi kecelakaan. Dengan beberapa keamanan yang ada di mobil ini, membuat Mitsubishi Mirage mendapatkan penghargaan peringkat ke 5 dari Industri Otomotif ASEAN, karena telah melakukan tes uji coba tabrak ANCAP.

Namun tidak apdol jika tidak membicarakan kelemahan dari mobil ini. Mungkin kelemahan yang ada di Mitsubishi Mirage ada di bagian interiornya yang cukup terlihat bongsor, dan desain dari mobil ini terlihat kaku tidak seperti mobil - mobil lain yang mempunyai lekukan banyak di bagian depan dan belakang. Selain itu bagian dashbord mobil ini terbuat dari plastik yang bisa saja mudah tergores dengan benda - benda tajam. Namun kelemahan tersebut bisa di tolelir mungkin karena mengingat harganya cukup murah.

Ada pun harga terbaru dari varian mobil Mutsubishi Mirage di bawah ini  :
  • Mirage Exceed 4X2 AT : Rp. 187.000.000
  • Mirage GLS 4X2 AT     : Rp. 177.000.000
  • Mirage GLX 4X2 MT   : Rp. 157.000.000
Demikian tadi review yang bisa saya sampaikan dari mobil hatchback milik mitsubishi yaitu, Mitsubishi Mirage. Dengan harga yang cukup murah dan seimbang dengan apa yang diberikan mobil ini membuat mobil hatchback ini bisa bersaing dengan mobil - mobil dari pabrikan lain. Nah untuk anda yang baru saja mempunyai keluarga baru, tidak salahnya untuk memilih mobil Mitsubishi Mirage untuk di jadikan media berkendara untuk menemani keluarga anda dalam perjalanan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »