Pilihan Jenis Fashion Pakaian Untuk Ibu Hamil

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan tips memilih jenis kacamata sesuai dengan bentuk wajah, dan untuk kesempatan sekarang saya akan memberikan kepada anda sebuah tips fashion juga yaitu, tips fashion bagi ibu yang sedang hamil. Mungkin para ibu yang sedang mengandung sering kesulitan ketika baju atau celana yang setiap harinya di pakai tiba - tiba tidak muat karena perut anda membesar, hal tersebut memang wajar terjadi.

Namun pada ibu yang baru pertama kalinya mengandung pasti akan kaget atau panik karena tidak ada baju atau celana yang cocok dengan ukuran perut anda, oleh karena itu ada baiknya anda mempersiapkan beberapa bahan terutama pakaian entah itu pakaian bagi anda sendiri selama hamil, dan juga pakaian bagi anak anda yang segera lahir. Adapun beberapa model pakaian yang dirancang khusus untuk ibu hamil, nah di bawah ini ada beberapa model fashion pakaian yang cocok bagi ibu yang sedang hamil.

1. Belly Band
Belly Band
Belly band adalah salah satu penyangga perut khusus untuk bagi ibu hamil, namun sekarang ada beberapa jenis belly band untuk ibu hamil ada yang khusus untuk buat penyangga perut, ada juga untuk penyangga perut namun bisa digunakan di dalam baju, nah untuk anda yang suka dengan model pakaian atau mementingkan fashion ada baiknya anda pilih belly band khusus untuk digunakan di dalam baju, selain bisa menunjang fashion baju anda, belly band juga bisa meringangakan sakit punggung yang sering sekali terjadi pada ibu yang sedang hamil.

2. Lengging
Lengging
Celana lengging adalah salah satu pilihan yang tempat bagi anda yang sekarang baru saja merasakan hamil, mungkin selama hamil anda sering sekali memakai jenis celana ketat seperti dari jeans atau dari lainnya, Model celana lengging juga mempunyai sifat ketat namun fleksibel, jadi bisa menyesuaikan dengan ukuran perut anda.

3. Warp Dress
Warp Dress
Warp dress adalah salah satu jenis gaun yang bisa jadi pilihan bagi ibu yang sedang mengandung apalagi untuk anda yang mempunyai perut sudah menonjol, jenis gaun ini bisa anda kombinasikan dengan kaos atau juga pakaian khusus untuk ibu hamil, biasaya pakaian yang longgar - longgar, Warp dress ini bisa membungkus pakaian dalam anda dengan sekejap tanpa ribet, karena biasanya jenis gaun ini tidak menggunakan kancing atau reseleting untuk menyatukan kedua sisinya, cukup dengan tali di bagian pinggang saja sebagai penggantinya.

4. Blus atau Kemeja
 Blus atau Kemeja
Pada dasarnya kemeja ada bebearpa ukuran, dan ada juga ukuran untuk ibu hamil, namun jarang untuk mendapatkannya, sebagai gantinya anda bisa memakai blus khusus untuk ibu hamil, model baju blus bisa anda gunakan sebagai pakaian atau model fashion anda ketika akan jalan - jalan sebentar keluar rumah, karena pada dasarnya ibu hamil jangan terlalu lama duduk walaupuj memang pada saat mengandung enaknya makan dan istirahat.

5. Cardigans
Cardigans
Salah satu baju favorit bagi ibu yang sedang mengandung adalah model atau jenis baju cardigans, sama seperti warp dress anda bisa memadukan warna dari cardigans dengan model atau warna dari baju dalam anda, Model baju cardigans sendiri bisa memberikan kesan lebih memanjang dan vertikal pada tubuh anda. Kebanyakan bahan cardigans terbuat dari bahan yang ringan dan lembut cocok sekali dengan musim sekarang, yaitu musim penghujan.

Demikian tadi piliha baju atau pakaian fashion bagi ibu yang sedang mengandung atau hamil, terkadang kita tidak mempersiapkan dengan baik untuk pakaian anda sehari - hari pada saat hamil, padahal perut anda sudah menonjol kedepan, hal tersebut biasa terjadi bagi ibu yang pertama kalinya mengandung atau hamil, mereka sering mementingkan bayinya sendiri ketimbangan dirinya sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »