Meraih Keuntungan Dari Bisnis Ternak Semut Rangrang

Meraih Keuntungan Dari Bisnis Ternak Semut Rangrang
Meraih Keuntungan Dari Bisnis Ternak Semut Rangrang | Hai sobat, dari pada Anda masih bingung akan membuka usaha apa yang cocok untuk Anda jalankan dengan modal yang sangat sedikit yang Anda miliki, sebaiknya Anda mulai mencoba membuka usaha dengan berternak semut rangrang ini deh sobat. Mengapa harus semut rangrang? Semut rangrang yang merupakan salah satu semur yang mempunyai bentuk tubuh agak besar dan memiliki warna merah yang menyala, bahkan semut rangrang ini jika Anda terkena gigitannya, maka kulit Anda akan bentol-bentol, ternyata sebuah usaha yang sangat menguntukan loh sobat. Sebab semut rangrang ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk di jadikan sebagai umpan saat memancing dan berguna sebagai pakan burung berkicau.

Semut rangrang yang memiliki gizi yang sangat baik, yang bagus untuk kesehatan burung apalagi jika burung Anda akan dilombakan, dengan memberi pakan semut rangrang ini maka burung Anda pun akan menghasilkan kicauan yang sangat merdu. Untuk itulah tidak diherankan jika semut rangrang sering kali di cari oleh para pencinta burung berkicau. Nah, hal seperti ini bisa Anda manfaatkan sebagai usaha yang menguntungkan bagi Anda sobat. Dan untuk meraih keuntungan dari bisnis ternak semut rangrang silakan simak cara ternaknya di bawah ini.

Untuk menjadikan semut rangrang ini sebagai peluang usaha yang menguntungkan bagi Anda, hal yang pertama yang harus Anda perhatikan adalah cara budidayanya dengan benar. Pertama adalah sediakan toples plastik yang akan di jadikan tempat bagi semut rangrang tersebut. Untuk satu toples plasik bisa Anda isi dengan satu koloni dari semut rangrang tersebut, jika Anda tidak memiliki modal untuk membeli semut rangang tersebut, Anda bisa menemukan semut ini di kebun, terutama pada pohon yang memiliki daun cukup lebar. Kemudian siapkan alas yang sudah di isi oleh air yang di campur dengan oli, lalu lubangi toples plastik Andauntuk tempat semut rangrang masuk kedalam wadah, dan jangan lupa untuk lubangi bagian atas toples untuk dijadikan sebagai tempat makan. Berikan makanan berupa lidi atau pun kayu yang sudah di semprot dengan air gula.

Anda bisa menjual hasil panen dari semut rangrang ini ke pemasok dari semut rangrang tersebut. Sekian dari ulasan meraih keuntungan dari bisnis ternak semut rangrang tersebut semoga menjadi inspirasi terbaik dalam berbisnis Anda.
Previous
Next Post »