5 Pertanyaan dan Jawaban Seputar Fashion Pria

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi seputar ritual pria pada malam hari untuk meningkatkan penampilan, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion untuk seorang pria dalam bentuk question and answer, atau yang sering kita sebut dengan tanya jawab. Mungkin diantara anda banyak sekali pertanyaan seputar penampilan anda atau fashion, terutama untuk seorang perempuan, pastinya mereka ketika akan atau sudah memakai baju sering sekali meminta saran dari orang lain entah itu pacar atau juga keluarganya. Nah jika anda di minta saran oleh seorang baik itu orang lain, terutama pacar anda, jujurlah dalam menjawabnya, karena itu juga untuk kebaikannya, agar pada saat jalan keluar dengan anda pacar anda tidak mejadi pusat perhatian karena pakaiannya yang tidak cocok denganya.
5 Pertanyaan dan Jawaban Seputar Fashion Pria
Akan tetapi di sini saya hanya akan membagikan pertanyaan dan jawaba seputar fashion untuk seorah pria, karena pada dasarnya tips fashion untuk wanita sudah cukup banyak di buat, terutama di internet, dan untuk tips dan informasi fashion untuk pria cukup jarang. Karena di zaman sekarang pria pun harus kelihatan lebih bagus di badingkan dengan wanita, bagi anda yang sekarang ingin sekali mendapatkan pasangan hidup, mungkin anda bisa mulai dari gaya style pakaian anda yang harus di perbaiki. Karena seseorang akan melihat anda pertama kali adalah gaya pakaian anda, apakah rapih ataukah penampilan jelek di mata peremapuan. Nah di bawah ini ada beberapa pertayaan dan jawaban seputar fashion seorang pria agar lebih bagus lagi.

Q : Seberapah seringkah kita harus untuk membersihkan lemari pakaian kita yang banyak bajunya ?
A : Pada dasarnya lemari pakaian bisa anda rapihkan setahun sekali, akan tetapi jika anda mempunyai pakaian yang sudah lama tidak dipakai misalnya sudah satu tahun tidak di pakai, dan ada di dalam lemari anda. Anda bisa memberikannya atau buang saja, karena pada dasarnya pakaian yang tidak terkena sinar matahari biasanya akan bau, jika di dalam lemari anda tidak ada pengharum lemari.

Q : Saya lebih pendek dari pacar saya, dan terkadang pacar saya sering marah dan malu karena saya pendek dan dia tidak bisa memakai sepatu hak tinggi, apakah ada solusi untuk saya agar bisa menyeimbangi ketinggian badan dari pacar saya ?
A : Untuk kasus yang diatas tadi, cara untuk menyeimbangkan tinggi antara anda dan juga pacar anda. Mungkin anda bisa mencari sepatu pria yang mempunyai hak tinggi di bagian depannya, atau juga pilih sepatu yang mempunyai alas cukup tinggi. Selain itu pilihan celana juga bisa anda perhatikan dengan cara memilih celana panjang ramping berlapis tanpa manset, celana tersebut bisa memberikan anda ramping dan juga kelihatan tinggi. 

Q : Saya sudah lama menggunakan jeans, akan tetapi semakin kesini umur saya bertambah dan akan menjadi tua, apakah saya masih bisa menggunakan celana jeans seperti anak muda, ataukah saya harus merombak penampilan saya menjadi gaya fashion seumuran saya yang tidak muda lagi ?
A : Sebenarya untuk anda yang menyukai model celana jeans, anda bisa memakainya setiap waktu dan tidak terlekang oleh waktu, celan jeans sendiri sudah ada yang memodifikasi untuk umur muda dan juga umur yang sudah tidak muda lagi. Akan tetapi jika anda berskeras ingin merubah gaya penampilan anda. Mungkin untuk anda yang sudah tidak muda lagi, anda bisa memakai baju kaos polos atau kemeja,  dan untuk lebih enak dilihatnya anda bisa menambahkan cardigan khsusu pria.

Q : Apakah saya bisa menggunakan topi untuk setiap hari perpergian ke luar, karena menurut saya untuk memakai topi hanya untuk pergi ke tempat yang jauh dan juga bertamasya dengan keluarga ?
A : Untuk anda yang suka dengan topi dan ingin sekali memakai topi, maka pakailah karena pada dasarnya di dalam fashion tidak ada larangan untuk memakai topi, akan tetapi perhatikanlah ada yang cocok untuk memakai topi, dan ada juga yang tidak cocok dengan memakai topi. Anda harus mengetahui telebih dahulu bentuk wajah anda, apakah cocok untuk dipakai topi atau tidak.

Q : Saya sering sekali melihat orang yang memakai syal baru - baru ini mungkin karena musim sekarang adalah musim hujan dan udara lebih dingin dari biasanya, apakah ada tata cara mengikat syal yang benar dan posisi syal sendiri apakah ada yang benar dan baik di dalam dunia fashion ?
A : Seperti yang kita ketahui syal termasuk kedalam aksesoris sebuah pakaian, sebuah syal juga bisa menambah daya tarik fashoin anda. Unutk memakai syal anda bisa perhatikan panjang dan pendeknya, jika syal di ikat dengan pendek, itu untuk anak - anak, dan untuk syal yang di ikat panjang, itu untuk wanita. Dan untuk pria sendiri tengah - tengah dari anak - anak dan juga perempuan. Syal juga bisa di kombinasikan denga jaket tebal atau jaket biasa, dan untuk cara pemakainnya anda bisa mengeluarkan syal tersebut dan biarkan seolah - olah tergantung.

Demikian tadi beberapa pertanyaan sering muncul dari beberapa orang belakannga ini. Pertanyaan tersebut pada dasarnya masih banyak. Karena di dunia ini orang - orang pastinya belum mengerti betul cara berpenampilan yang bagus sesuai dengan bentuk tubuh, dan sesuai dengan umur orang tersebut. Nah semoga lima pertanyaa yang baru saja saya buat tadi, ada pertanyaan yang sama dengan anda yang ingin tahu jawabannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »