Model Iklan Nivea Men Fuji ice Mud

Profil, nama pria bintang iklan Nivea Men Fuji Ice Mud ... | Nivea kini telah menghadirkan produk baru facial foam khusus untuk pria bernama Nivea Men Fuji Ice Mud. Pembersih muka unik ini di klaim memiliki 3 keunggulan, salah satunya yakni mempunyai kandungan lumpur mineral dari gunung Fuji jepang yang mampu membersihkan kotoran kedalam pori-pori sambil memberi nutrisi. Cara memakainyapun unik, yaitu di-maskerkan keseluruh wajah hingga beberapa menit sampai kemudian di busakan dengan lembut.

Tapi pertanyaan yang kini muncul dimasyarakat adalah "siapakah pria tampan yang menjadi model iklan tersebut?" Ya, cowok keren yang membintangi iklan Nivea tersebut memang menyita banyak perhatian kaum wanita karena ketampanannya dan tubuhnya yang sixpack dan sexy. Namun sayangnya team SixpackMagazine.net belum menemukan nama dan profil pria tersebut secara menyeluruh. Namun dibawah ini terdapat foto galeri yang mungkin bisa mewakili rasa penasaran anda terhadap pria super-tampan yang satu ini :

Galeri Foto

Nivea Men Fuji ice Mud
image from nivea
Nivea Men Fuji ice Mud Ganteng Nivea Men Fuji ice Mud Cowok Nivea Men Iklan muscle sexy sixpack Nivea Men Fuji ice Mud Nama Model
Previous
Next Post »