Aliando Syarief Sixpack & Shirtless Pics

Ini dia foto-foto Aliando Syarief yang memperlihatkan bagian tubuhnya yang semakin berotot (muscle) dan perutnya yang semakin sixpack ... | Aliando Syarief kini tengah menjadi idola baru remaja setelah sebelumnya muncul Al Ghazali yang dengan cepat meraih popularitas karena wajahnya yang sangat cute. Bahkan sekarang popularitas Aliando disebut-sebut telah mengalahkan Al Ghazali (Lihat poling popularitas DISINI).

Sebelunya masyarakat Indonesia telah mencium bakat dan talenta Aliando melalui beberapa sinetron, namun sayangnya Aliando kurang mendapat porsi lebih karena seringkali berperan sebagai pemeran pembantu, bukan pemeran utama. Namun setelah Aliando membintangi sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' yang tayang di SCTV dan mendapat rating yang sangat tinggi, otomatis nama Aliando kian populer di kalangan penikmat sinetron, mulai dari remaja hingga ibu-ibu.

Kini, masyarakat semakin mengagumi kesempurnaan fisik Aliando Syarief setelah Ali meng-upload foto dirinya yang sedang latihan fitness / gym ke media sosial. Didalam foto tersebut terlihat body Aliando yang semakin sexy, dan oto-otot Aliando yang mulai tumbuh. Dada-nya yang bidang, tangannya yang kekar juga perutnya yang sixpack menandakan bahwa Aliando memang rajin olahraga.

Langsung saja ini dia galeri fotonya:

aliando sixpack body sexy
images credit: twitter.com/alysyarief
aliando syarief selfie hotaliando syarief 2014aliando syarief body shirtless musclealiando syarief sixpack shirtless hot
Previous
Next Post »