BBM Akan Hadir di Window Phone Pada Bulan Ramadhan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagi pengguna smartphone yaitu, tips mempercepat koneksi internet pada smartphone, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan sebuah informasi terbaru seputar smarphone dan gadget, yaitu BBM untuk Window Phone akan hadir di bulan ramadhan sekarang. Seperti yang kita tahu salah satu aplikasi chatting yang sedang hangat - hangatnya di bicarakan dan banyak penggunanya adalah aplikasi BBM, hal tersebut berbanding terbalik dengan smartphonenya yaitu, Blackberry yang mengalami penurunan penjualan akhir - akhir ini, oleh karena itu pihak Blackberry pun terus berjuang dan membuat lagi smartphone yang bisa disukai oleh masyarakat. Sebelumnya juga Blackberry telah mengeluarkan smartphone seri terbarunya yaitu Blackberry Z3 edisi Jakarta.
BBM Akan Hadir di Window Phone Pada Bulan Ramadhan 
Terlepas dari hal tersebut pihak dari Blackberry pada akhirnya mengeluarkan pengumumannya yang sudah lama di tunggu oleh pengguna Windoe Phone, terkait kapankah aplikasi chatting BBM bisa hinggap di operating system Window Phone. Seperti yang dilansir dari CEO BlackBerry John Chen, mengatakan bahwa aplikasi pesan instan BBM akan datang ke sistem Window Phone pada bulan juli yang bertepatan dengan bulan ramadhan. Sebenarnya berita datangnya BBM tersebut sudah terdengar pada bulan - bulan sebelumnya, namun dengan pernyataanya dari pihak Blackberry pada pengguna Window Phone sudah bisa bernafas lega, dan siap - siap mengunduh pada minggu - minggu depan.

Aplikasi BBM juga akan perdana ada di Nokia Lumia 630, smartphone terbaru dari Nokia Lumia ini akan hadir langsung pada bulan depan juga dengan aplikasi favoritenya yaitu BBM, Instagram, Path, dan Game Asphalt. Hal trersebut menandakan pada bulan depan window store akan kedatangan aplikasi terbarunya yang siap memanjakan pengguna Window Phone, namun pihak dari Blackberry pun tidak menyebutkan secara spesifik rilisnya aplikasi BBM pada tanggal Juni tersebut. 
BBM Akan Hadir di Window Phone Pada Bulan Ramadhan
Kabar terbaru menyebut bahwa BBM untuk Windows Phone kemungkinan juga akan hadir bagi pengguna BlackBerry di Indonesia. Langkah tersebut dilakukan mengingat Indonesia adalah salah satu basis terkuat pengguna handset BlackBerry maupun BBM, seperti contohnya pihak Blackberry sudah meliris versi smartphonenya khusus untuk ibu kota Indonesia yaitu Jakartaw, hal tersebut menandakan bahwa Blackberry sangat mengetahui aplikasi BBM di Indonesia sangat banyak sekali penggunanya, dan bisa menjadi nilai tambah untuk pihak Blackberry di saat mereka sedang down dalam penjualan smartphonenya.

BBM sendiri pada tahun sekarang sedang bersaing dengan aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp, Line, dan WeChat, dan untuk meleberkan sayapnya pihak Blackberry pun sudah meluncurkan eBBM Suite yang bisa menjadi langkah strategis untuk monetasi layanan dan meningkatkan pertumbuhan pengguna BBM. Demikian tadi informasi terbaru untuk anda yang sekarang pengguna Windoen Phone dan ingin tahu perkembangan BBM pada flatform anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »