Adipati Dolken Profil, Hot Body Shirtless

Adipati Koesmadji adalah nama asli dari Adipati Dolken. Entah proses awalnya bagaimana hingga Adipati memilih nama belakang Dolken daripada Koesmadji. Mungkin Dolken lebih simple ketimbang Koesmadji yg terkesan tradisional banget. Tapi nama Adipati Dolken juga sebenarnya terdengar aneh dan malah seperti nama-nama panglima kerajaan pada saat penjajahan belanda. Tapi gak usah terlalu dibahas kali ya, yg jelas nama itu membuat Adipati menjadi unik dan mudah diingat.

Ketika kamu mendengar nama Adipati Dolken pasti yang terlintas adalah sosok pemuda tampan asal tanah sunda parahyangan Bandung. Ya, Bandung memang terkenal sebagai pemasok muda mudi nan berbakat dan mempunyai pesona luar biasa di Indonesia. Semua pria jika ingin berlibur ke Bandung pasti berharap menemukan mojang (gadis) Bandung yang cantik, manis, ramah dan lemah lembut. Tak terkecuali bagi kaum wanita lajang, pasti juga ingin menemukan sosok pria tampan khas tataran pasundan yg imut dan lembut.

Iklan Gatsby Hair Stylish Mist yang dibintangi Adipati, memperlihatkan kesempurnaan wajah pasundan campuran belanda yang membuat mata cewek-cewek tak bisa lepas memandanginya.

Yah, jadi ngomongin kemana-mana deh. Soalnya tak ada kata-kata lagi yg mampu menggambarkan sosok Adipati Dolken yg sekarang sedang naik daun. Yasudah langsung saja ini dia galeri foto Adipati Dolken yg ganteng atletis dan sexy. Tapi sebelumnya ini dia profil / biodata Adipati.

Profil

  • Nama Asli:Adipati Koesmadji
  • Nama Tenar: Adipati Dolken
  • Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 19 Agustus, 1991
  • Hobi: Modeling, Acting, Olahraga
  • Prestasi: Asia New Star Model Award, sebuah penghargaan bergengsi dalam ajang Asia Festival Model Award 2014 (Seoul, Korea Selatan).

Galeri Foto

adipati dolken body
images credit: kapanlagi.com
adipati dolken rambut pendek ganteng  adipati dolken hot shirtless pacar  adipati dolken sixpack muscle body  adipati dolken gondong ganteng
Previous
Next Post »