Review Kelebihan Smartphone Samsung Galaxy S5

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dari 5 keunggulan dari Google Glass, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan sebuah kelebihan dari smartphone, dan untuk edisi sekarang yaitu produk terbarunya dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy S5. Mungkin masyarakat di Indonesia sudah banyak yang menggunakan smartphone, dan dari beberapa smartphone yang terkenal di Indonesia dan dari salah satunya adalah Samsung, beberapa produk samsung memiliki harga yang cukup ekonomis untuk masyarkat Indonesia, oleh karena itu banyak sekali pengguna ponsel pintar Samsung di Indonesia ini. Dan akhir - akhir ini samsung sudah merilis produk terbarunya dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy S5. Sebuah smartphone super canggih, yang bisa membantu dalam hal komunikasi dengan orang yang anda cintai.
Review Kelebihan Smartphone Samsung Galaxy S5
Banyak sekali vitur - vitur yang bisa anda dapatkan dari ponsel terbaru Samsung ini, kita mulai dari bodynya sendiri, sekilas body dari Samsung Galaxy S5 tidak terlalu lebar dan tidak terlalu besar, ponsel pintar ini memiliki ukuran body sekitar 5.1 inch Full HD beresolusi 1080 x 1920px, dengan ukuran body seperti diatas tadi ponsel Galaxy S5 ini lebih besar di bandingkan dengan produk terdahulunya yaitu, Samsung Galaxy S4. Cocok sekali bagi anda yang memiliki aktivitas super sibuk, dengan ukuran seperti diatas ponsel ini cukup bisa masuk ke saku anda.

Selain dari body yang sangat cukup, Samsung Galaxy S5 ini juga memiliki dapur pacu yang cukup bagus dan bisa di golongkan ke ponsel high end. Ponsel pintar ini sudah di lengkapi dengan prosesor Quad Core dengan clock speed 2.5GHz Krait, yang di Imbangi dengan Ram 2GB. Sebuah perpaduan yang cukup bagus, mengingat sampai sekarang jarang sekali ponsel yang mempunyai Ram sampai  2GB, selain processor dan ramnya yang super bagus, smartphone ini juga di bekali dengan GPU Adreno 330 serta chipset canggih Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Ini adalah sebuah chip atau chipset yang bisa membuat Samsung Galaxy S5 bisa lancar bermain game tanpa ada lag atau juga problem ketika bermain game. 

Untuk di bagian belakanngan sendiri Samsung Galaxy S5 sudah di tanam sebauh kamera dengan resolusi 16MP Autofocus + Flash LED, sangat cukup untuk anda yang suka dengan dengan foto selfie dan juga mengabadikan sesuatu di kehidupan anda atau di perjalanan anda. Dan untuk kamera di depannya 2.1 Megapixel. Smartpone ini juga memiliki sistem operasi terbaru dari generasi android yaitu, Android KitKat 4.4.2. Dan untuk anda yang suka browsing atau juga mendownload beberapa aplikasi atau game, Samsung Galaxy S5 akan bekerja lebih cepat karena sudah memiliki jaringan LTE 4G, yang memungkinkan untuk anda bisa mendownload hingga maksimal mencapai 150 Mbps.
Review Kelebihan Smartphone Samsung Galaxy S5
Dari semua kelebihan yang ditawarkan, ada satu kekurangan dari ponsel ini, yaitu tidak tersedianya slot sim card dua, dan hanya satu, dengan kata lain ponsel pintar ini tidak tergolong ke smartphone bertibe duos. Akan tetapi hal tersebut tidak perlu di khawatirkan karena satu sim card saja anda bisa menggunakan vitur - vitur menarik dan juga kecanggihan ponsel ini. Dan ada kabar baru tentang Samsung Galaxy S5 ini, yaitu, smartphone sudah datang di Indonesia dan sudah bisa anda beli dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp.8.500.000,-. Smartphone ini datang di Indonesia tepatnya pada tanggal 11 April, dan antrian para penggemar gadget pun sudah banyak pada tanggal tersebut. Dan untuk anda yang tidak ingin ke tinggalan atau juga tidak Ingi kehabisan, mungkin hari ini anda bisa membelinya dan yang tentunya harus menyiapkan uang untuk membeli ponsel generasi terbaru dari Samsung ini, Samsung Galaxy S5. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Previous
Next Post »