Gaston Castano Hot

Gaston Castano merupakan salah satu pesepakbola yang mempunyai skill dan fisik mumpuni di Indonesia. Walaupun ia seorang pemain impor, namun sepak terjangnya di Indonesia membuat Gaston mempunyai banyak fans tersendiri. Terlebih-lebih ketika ia mulai didekati para artis wanita, khususnya Julia Perez, namanya sontak melambung seiring dengan banyaknya pemberitaan tentang dia di semua media televisi. Bukan hanya di media olah raga, namun banyak infotainment yang membahas seputar percintaannya denga Julia Perez.

Mantan pemain Boca Junior ini memang sudah tidak diragukan lagi dalam hal memikat wanita. Gaston terlihat sangat manly dengan postur tubuh tinggi besar, berotot, dan perut seperti papan penggilasan cucian alias six pack. Apalagi dengan bulu-bulu yang tumbuh di dada, tangan dan wajahnya membuat aura kelelakiannya keluar. Tak heran juka artis sexy sekaliber Julia Perez mati-matian mencintainya. Kabar terbaru mengatakan bahwa Gaston Castano selingkuh dengan wanita lain, hingga Julia Perez memutuskan untuk berpisah. Entahlah, mudah-mudahan mereka kembali bersatu dalam ikatan pernikahan.

Gaston Catano Galeri

Gaston Castano Hot Bulu
photos credit: kapanlagi.com
Gaston Castano Cakep Ganteng  Gaston Castano Body  Gaston Castano Six Pack Hot  Gaston Castano Hot Body Shirtless Sixpack
Previous
Next Post »