Kiki Farrel Six Pack Galeri

Kiki Farrel galeri (shirtless) & seputar gosip terbaru ... | Mungkin sebagian dari kita sudah lupa dengan acara Supermama Selebconcert yang diadakan di Indosiar, yaitu acara adu bakat penyanyi yang di menejeri sama mamanya sendiri, namun ini khusus bagi para selebriti saja. Nah, Kiki mendapat keuntungan besar dari ajang tersebut. Namanya semakin santer terdengar di televisi, higga sejumlah gosip mulai meramaian infotainment.

Sebelumnya Kiki Farel lebih banyak bekerja sebagai figuran di sejumlah sinetron. Namanya juga awal karir, harus didahului dengan perjuangan. Akhirnya Kiki Farrel pun sampai pada hasil perjuangannya itu, Ia mulai dipercaya memainkan peran utama di sejumlah FTV & sinetron. Bayangkan, hampir 30 judul FTV pernah dimainkannya. Itu bukan jumlah yang sedikit lho. Sedangkan untuk sinetron,ia telah melampaui 10 judul sinetron. Dengan prestasi seperti itu, Kiki Farrel boleh disejajarkan dengan raja FTV lainnya seperti Nikki Frazetta dan lain-lain.

Ada satu skandal yang mungin pernah menggemparkan jagat dunia maya, yaitu beredarnya foto dan video hubungan intim sesama pria yang salah satu pemerannya mirip dengan Kiki Farrel. Seluruh alam Twitter dan Facebook membicarakan hal itu. Namun Kiki sendiri sudah membantahnya karena itu memang bukan dia. Walaupun tidak menggunakan ahli telematika untuk mengungkap kasus ini, sudah cukup jelas orang tersebut memang bukan Kiki. Hanya mirip saja. Lagian sepertinya video tersebut dibuat oleh orang-orang sebangsa Korea, Jepang, atau China, karena wajahnya yang oriental dengan mata sedikit sipit.

Gosip yang memberitakan bahwa dirinya adalah seorang gay, sedikit-sedikit dibuktikan oleh Kiki sendiri dengan beberapa kali gonta-ganti pacar wanita. Ini seolah menegaskan bahwa dia adalah lelaki normal. Sampai-sampai artis kontroversial seperti Nata Naritha pernah dipacarinya.

Galeri Kiki Farrel

Kiki Farel Farrel Shirtless
image credit: forum.detik.com
Kiki Farel Farrel Body Kiki Farel Farrel Hot Kiki Farel Farrel Gagah Ganteng Kiki Farel Farrel Six Pack Fitness
Previous
Next Post »