Heboh Foto Mesra Gay Mirip Chand Kelvin

Foto mesra MIRIP Chand Kelvin tidur bareng bersama lelaki kekar kini tengah menggemparkan jagat hiburan. Foto kemesraan antara dua cowok yang diduga gay tersebut beredar secara luas di dunia maya, khususnya di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Kedua cowok tersebut tidur bersama, si cowok terlentang mempunyai tato dilengannya, ia lumayan kekar, namun wajahnya tidak terlihat. Sedangkan cowok yang tengkurep di dada sang pria bertato tersebut wajahnya MIRIP dengan Chand Kelvin. Kemiripan itu terletak pada gaya rambut, bentuk muka, pipi, dan dagu. Perbedaannya terletak pada mata, hidung dan alis. Mata Chand Kelvin asli itu lebih lebar atau besar, hidungnya lebih mancung dan alisnya tebal. Sedangkan mata pria mirip CK tersebut lebih sipit, hidungnya kurang mancung serta alisnya tipis.

Sixpack Magazine hanya bisa menyebutnya sampai batas MIRIP. Kami tidak mau menduga-duga bahwa pria yang sedang tidur didada pria kekar itu adalah benar-benar Chand Kelvin, karena bisa saja hal ini menimbulkan fitnah bagi Chand Kelvin sendiri. Lebih baik kita tunggu saja kabarnya dari Chand Kelvin secara langsung, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Chand bisa mengadakan konferensi pers secara terbuka untuk menjelaskan hal ini.

Isu tentang Chand Kelvin merupakan seorang pecinta sesama jenis bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya gosip tersebut telah menimpa Chand Kelvin sejak pertama kali kemunculannya sebagai artis. Ia disebut-sebut memiliki hubungan percintaan dengan Olga Syahputra. Berbagai majalah ternama hingga blog-blog online serentak membahas hal ini. Tapi Chand Kelvin dan Olga Syahputra sudah terang-terangan MEMBANTAH hal ini.

Sixpack Magazine mengadakan polling bagi pembaca setia dibawah ini. Polling ini menunjukan seberapa besar masyarakat yang menganggap pria di dalam foto tersebut adaah Chand Kelvin atau hanya seseorang yang MIRIP saja. Polling ini bertujuan survei semata.

Polling



foto gay mirip chand kelvin
Foto Mesra Gay MIRIP Chand Kelvin
Heboh Chand Kelvin Download Video Chand Kelvin Video Gay Mirip Chand Kelvin
Previous
Next Post »